Kabupaten Kepulauan Talaud
Headlines News :
Home » » PEKAN INI, ELLY LASUT BAKAL BERKUNJUNG DI TALAUD

PEKAN INI, ELLY LASUT BAKAL BERKUNJUNG DI TALAUD

Written By Unknown on Rabu, 06 Agustus 2014 | 15.37



Melonguane – Mendengar kabar bahwa mantan bupati Talaud Dr. Elly Engelbert Lasut saat ini telah keluar dari rumah pesakitan suka miskin Bandung, kerinduan para pendukung fanatiknya di Talaud untuk jumpa kangen dengan E2L itu, tampaknya begitu antusias.
Kami sudah kangen sama pak Elly Lasut. Bagi kami pak Elly Lasut itu figur yang rendah hati dan telah berbuat untuk tanah porodisa. Sehingga perlu adanya perjumpaan rakyat Talaud dengan beliau,”ujar sejumlah pendukung fanatiknya kepada beritamanado.
Sementara itu, salah satu orang dekat E2L kepada media bahwa dalam waktu dekat mantan calon gubernur Sulut itu waktu dekat akan berkunjung di Talaud untuk menemui masyarakat didaerah ini. Agendanya ialah selain mengucapkan rasa terima kasih kepada rakyat Talaud atas berakhirnya masa jabatanya, juga meminta maaf kepada masyarakat Talaud atas semua yang perna ia lakukan untuk daerah ini disamping itu juga ikut memberi penjelasan penting atas tujuan kedatanganya di Kepulauan Talaud,”ucap salah satu orang dekatnya yang minta dirahasiakan.
Yang pasti tambah dia, ada kejutan yang akan ditunjukan oleh Elly Lasut saat berada di Talaud nanti,”tandasnya. (hendra).
Dikutip dari :http://beritamanado.com/pekan-ini-e2l-bakal-berkunjung-di-talaud/
Share this post :

Posting Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Evert Sandye Taasiringan
Proudly powered by Blogger