Kabupaten Kepulauan Talaud
Headlines News :
Home » , , , » Penerimaan Formasi CPNS 2014 DI Kabupaten Kepulauan Talaud

Penerimaan Formasi CPNS 2014 DI Kabupaten Kepulauan Talaud

Written By Unknown on Selasa, 05 Agustus 2014 | 14.29

CPNS 2014 Kabupaten Kepulauan Talaud; Informasi mengenai Jadwal Penerimaan Cara Pendaftaran Lowongan Pengadaan Rekrutmen dan Formasi CPNS #Kabupaten_Kepulauan_Talaud 2014 secara Online. http://kabkeptalaud.blogspot.com/

CPNS Kabupaten Kepulauan Talaud 2014 - Inilah Info Penerimaan Pendaftaran dan Formasi CPNS Kabupaten Kepulauan Talaud tahun 2014. Tahun 2014 ini PEMKAB Kabupaten Kepulauan Talaud masih memiliki kesempatan untuk mengajukan Formasi CPNS 2014 sesuai kebutuhan tenaga PNS di PEMKAB Kabupaten Kepulauan Talaud . Jadi bagi anda masyarakat Kabupaten Kepulauan Talaud silahkan mempersiapkan diri sambil menunggu pengumuman resmi penerimaan CPNS 2014 ini.

Info Kabupaten (Kab.) Kepulauan Talaud Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) Indonesia


Kabupaten Kepulauan Talaud
 merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Sulawesi Utara (SULUT), Indonesia dengan ibu kota Melonguane. Kabupaten ini berasal dari pemekaran Kabupaten Kepulauan Sangihe dan Talaud pada tahun 2000. Kabupaten Kepulauan Talaud terletak di sebelah utara Pulau Sulawesi. Wilayah ini adalah kawasan paling utara di Indonesia timur, berbatasan dengan daerah Davao del Sur, Filipina di sebelah utara. Jumlah penduduknya adalah 91.067 jiwa.

Kabupaten Kepulauan Talaud merupakan daerah bahari dengan luas lautnya sekitar 37.800 Km² (95,24%) dan luas wilayah daratan 1.251,02. Terdapat tiga pulau utama di Kabupaten Kepulauan Talaud, yaitu Pulau Karakelang, Pulau Salibabu, dan Pulau Kabaruan.

Lowongan CPNS 2014 Kabupaten (Kab) Kepulauan Talaud


Setelah semua prosesi penerimaan CPNS Nasional periode tahun 2013 selesai, Lowongan CPNS 2014 Kabupaten Kepulauan Talaud akan segera dibuka. Pembukaan Lowongan CPNS Kabupaten Kepulauan Talaud tahun 2014 ini bertujuan untuk mengisi beberapa kebutuhan tenaga PNS di Kabupaten Kepulauan Talaud , baik karena pensiunnya beberapa tenaga PNS maupun karena masih dibutuhkannya penambahan tenaga PNS di berbagai sektor pemerintahan.

Formasi CPNS Kabupaten (Kab) Kepulauan Talaud 2014


Sebagaimana prioritas Formasi CPNS Nasional tahun 2014 ini, yang menjadi prioritas untuk Formasi CPNS Kabupaten Kepulauan Talaud 2014 adalah tenaga kesehatan, tenaga pendidik (Guru), tenaga penyuluh dan tenaga PNS lainnya serta untuk Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Hal ini untuk mengisi kekosongan tenaga PNS karena pensiun, mengundurkan diri, dikeluarkan, meninggal maupun untuk posisi yang tenaga PNSnya memang masih Kurang.

Metode Seleksi / Tes Penerimaan CPNS Kabupaten Kepulauan Talaud 2014


Pada penerimaan CPNS 2014 ini, tes CPNS untuk Penerimaan CPNS Kabupaten Kepulauan Talaud Tahun 2014 ini Kemungkinan akan dilakukan dengan menggunakan metode Sistem Computer Assisted Test (CAT). Jadi persiapkan diri anda untuk tes CAT CPNS.

Bagi anda yang ingin tau lebih lanjut mengenai metode CAT CPNS, anda bisa mendapatkan info mengenai sistem CAT dan cara mendapatkan software CAT CPNS 2014 dengan membaca postingan saya mengenai Latihan Soal CAT CPNS 

Informasi kepastian penggunaan sistem CAT CPNS untuk tes CPNS Kabupaten Kepulauan Talaud 2014 masih menunggu pengumuman resmi penerimaan CPNS Kabupaten Kepulauan Talaud .

Secara Nasional, telah diinstruksikan kepada semua Instansi untuk melaksanakan tes CPNS dengan sistem CAT atau Computerisasi Tes CPNS oleh karena itu sebaiknya persiapkan diri anda untuk tes dengan metode CAT CPNS. Anda dapat mempelajari mengenai tes CAT CPNS dengan membaca postingan saya di SINI (CAT CPNS).

Pendaftaran CPNS Kabupaten Kepulauan Talaud 2014


Untuk melakukan pendaftaran CPNS Kabupaten Kepulauan Talaud 2014, sebelumnya anda harus mempersiapkan beberapa berkas pendaftaran CPNS yang penting seperti ijazah dan transkrip nilai, fotokopi ktp, Pas Foto dan lainnya sesuai dengan syarat pendaftaran CPNS 2014 Kabupaten Kepulauan Talaud . 

Informasi Pendaftaran CPNS Kabupaten Kepulauan Talaud 2014 secara online dapat anda lihat di situs resmi Pemerintah Kabupaten (PEMKAB) Kepulauan Talaud : www.talaudkab.go.id. atau 
http://kabkeptalaud.blogspot.com/ Informasi tersebut hanya akan tersedia setelah lowongan penerimaan CPNS 2014 Kabupaten Kepulauan Talaud dibuka. 

Informasi Pembukaan Pengadaan CPNS Kabupaten Kepulauan Talaud juga dapat diperoleh dengan mengunjungi langsung kantor Bupati Kepulauan Talaud atau Kantor BKD Kabupaten Kepulauan Talaud .

Jadwal Penerimaan CPNS Kabupaten Kepulauan Talaud 2014


Jika usulan permohonan kebutuhan tenaga PNS oleh PEMDA / PEMKAB Kabupaten Kepulauan Talaud disetujui oleh pemerintah pusat, maka Penerimaan CPNS Kabupaten Kepulauan Talaud 2014 akan segera dibuka kemungkinan bersamaan dengan penerimaan CPNS Nasional.

Informasi mengenai Jadwal pelaksanaan Penerimaan CPNS Kabupaten Kepulauan Talaud 2014 bersumber dari pernyataan sementara Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Azwar Abubakar, bahwa Pembukaan Lowongan Penerimaan pendaftaran CPNS 2014 akan dimulai bulan Maret 2014, jika hal itu benar maka Jadwal Tes CPNS Kabupaten Kepulauan Talaud adalah sekitar bulan Juni/Juli 2014 ini.

Hingga akhir Maret 2014 penerimaan CPNS 2014 belum dibuka berhubung prosesi CPNS K2 2013 belum rampung disemua daerah, Penerimaan CPNS di tunda hingga selesai Pemilu April 2014.

Itulah Informasi terakhir tentang Pendaftaran CPNS 2014 Kabupaten Kepulauan Talaud yang bisa saya sampaikan.Postingan ini akan saya update terus jika ada perkembangan mengenai CPNS di Kabupaten Kepulauan Talaud . Semoga info ini berguna untuk anda.

Sambil menunggu CPNS 2014 ini, anda bisa memilih atau mencari Lowongan Kerja lainnya di Kabupaten Kepulauan Talaud maupun di seluruh wilayah Indonesia yang sesuai dengan Minat dan Bidang anda masing masing.
Share this post :

Posting Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Evert Sandye Taasiringan
Proudly powered by Blogger