Kabupaten Kepulauan Talaud
Headlines News :
Home » , » Selalu Bersyukur

Selalu Bersyukur

Written By Unknown on Minggu, 10 Agustus 2014 | 15.30

Ada seorang bayi yang lahir begitu sempurna. Namun ketika ia brusia 6 minggu ia mengalami suatu gangguan di kedua matanya, ketika di tangani oleh dokter namun dokter itu salah mengobati mata anak itu sehingga mengakibatkan kebutaan total,anak itu bertumbuh dan selalu di ajarkan tentang kebenaran firman Tuhan sehingga ia menjadi dewasa ia dapat membuat sebuah karya yang dapat menberkati banyak orang lewat lagu"rohani yang ia tulis. Ia selalu mengucp syukur meski ia mempunyai keterbatasan,tetapi ia dapat memberkati orang lain. Suatu ketika ia di beri sebuah mimpi dalam mimpi itu, Tuhan bertanya apakah yang anda inginkan? Gadis itu terbangun lalu berlutut berdoa, ia berkata "Bapa aku tak menuntut banyak, aku hanya meminta agar Engkau memberkati dan mengajarkan kami tuk selalu mengucap syukur". Lalu Tuhan bertanya apakah Engkau tak ingin melihat kembali jawab gadis itu, saya tak ingin melihat indahnya dunia ini,karna dalam hati saya sudah melihat keindahanMU yg tak tertandingi oleh keindahan dunia, yg ku inginkan hanyalah,ketika saya mati dan terangkat ke sorga seorang yg pertama saya lihat adalah Engkau Tuhan.
Share this post :

Posting Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Evert Sandye Taasiringan
Proudly powered by Blogger