Kabupaten Kepulauan Talaud
Headlines News :
Home » , » HARI KESEHATAN NASIONAL DI TALAUD

HARI KESEHATAN NASIONAL DI TALAUD

Written By Unknown on Minggu, 10 Agustus 2014 | 15.26

PERINGATAN Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-47 diimplementasikan Pemkab Talaud dengan melaksanakan pelayanan kesehatan gratis bagi warga. Bupati Talaud Drs C Ganggali MM dan Sekkab Ir Djemi Gagola MSi, ME didampingi Kadis Kesehatan dr Monangin MKes melaksanakan kegiatan ini di pulau perbatasan yakni Desa Karatung, Marampit dan Kakorotan Kecamatan Nanusa pada 29 Oktober 2011 lalu.

Selanjutnya menggelar operasi katarak. Realisasinya dilakukan Balai Kesehatan Mata Masyarakat (BKMM) dan Pemkab Talaud pada 2 hingga 4 November 2011. Disamping itu juga dilakukan pengobatan gratis di 19 kecamatan serta melaksanakan pelatihan audit perinatal pada 11 November 2011. “Semuanya ini adalah wujud kepedulian dan pelayanan bagi warga,” kata Ganggali dan Gagola.

Kabag Humas Talaud Jabes Linda SPd, MAP mengatakan, puncak HKN diperingati Pemkab lewat upacara bendera di halaman kantor Dinkes Talaud. Ganggali bertindak sebagai inspektur upacara. “Peringatan HKN ini jadi momentum untuk meningkatkan kebersihan Indonesia. Mari kita semua wujudkan hidup sehat,” imbau Ganggali.(jeg/tas)
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Evert Sandye Taasiringan
Proudly powered by Blogger